Behind DW-Times

Nama DW-Times sebetulnya baru-baru saja saya pakai, ketika itu saya sedang mebaca artikel tentang 9/11 di NYTimes, kebetulan saya suka sekali dengan bahasan yang diangkat oleh penulisnya waktu itu. Karena suka, kemudian saya share ke facebook, di facebook saya tulis NYTIMES. Entah mengapa saya, sekalipun tidak sekali dua kali membaca harian itu di internet, saya merasa tidak yakin dengan tulisan saya, apakah NYTIME atau NYTIMES. Ini mungkin semacam penyakit, sedang saya telusuri penyakit ini, penyakit yang kadang membuat orang merasa kehilangan sesuatu padahal sesuatu itu sudah jelas baginya, penyakit yang umum dikenal sebagai ‘bodoh’.

Karena kebodohan saya ini (yang semakin menjadi) saya kemudian mengganti nama blog ini, dari sebelumnya Dagus Wijaya (nama saya), menjadi DW-Times yang juga singkatan dari nama saya juga sebenarnya.

Begitulah, terkadang banyak hal-hal bodoh yang saya lakukan, itulah mengapa saya ingin melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang pintar, berharap saya dapat memerangi penyakit kebodohan saya ini dengan membaca dan menulis, pekerjaan yang saya yakini dilakukan oleh orang-orang pintar.

 

Leave a comment